Just A Little Time

pernah nggak kalian memikirkan waktu yang udah kalian lewati? how long did you spend and how much memory did you create together? sometimes we don’t realize about that and just realize when just a little time left.

yap, like I do now. saat waktu terasa tinggal sedikit kita sering berfikir udah berapa kita kenal atau menjalin hubungan dengan orang lain. and you think that’s too short. nggak tau kenapa jadi mikir hal itu. mungkin karena bakalan banyak orang yang dalam waktu dekat ini bakal berpisah untuk kepentingan mereka masing- masing.

simple aja sich sebenernya. paling deket adalah pisah dengan senior kita. like loose something gitu dech. bakalan kebiasain diri buat lebih dewasa pastinya karena selama ini tingkat ketergantungan aku dengan mereka itu tinggi 😦 semua kenangan yang pernah ada jadi pecah dan bakalan jadi moment yang rapi tersimpan.

lebih panjang lagi adalah waktu dengan temen- temen, well yang satu angkatan. di penghujung tingkat kuliah ini tiba-tiba terasa kalau tahun depan kita bakalan udah ada yang merasakan wisuda. artinya beberapa akan meninggalkan masa kuliahnya.

kalau membayangkan hal itu rasanya sedikit banget waktu yang kita lalui dengan teman dan sahabat kita. so, lets make a lot memories and  create smile when we can 🙂

Leave a comment