One Eighty Coffee

Weekend dua minggu lalu aku dan suami pulang ke Bandung. Nggak seperti biasa, kami pulang ke Bandung menggunakan kereta. Biasanya kami bawa mobil sendiri, tapi karena mempertimbangkan kemacetan jalan dan kondisi aku, sepertinya nggak sanggup kalau harus bawa mobil sendiri.

Biasanya kami menyempatkan waktu keluar untuk menikmati Bandung, sekedar untuk makan atau jalan-jalan. Kemarin kami searching tempat nyamil cantik dan menemukan satu cafe “One Eighty Coffee”. Lokasinya di dekat ITB.

Awalnya bingung mau kemana, coba cari-cari tempat yang sekiranya nggak terlalu macet (maklum sekarang Bandung kalau weekend padat merayap) lalu ketemu cafe ini. Tertarik karena konsep dan interior cafenya.

2016-09-17 01.41.57 12016-09-04 06.13.59 1

Yang bikin menarik dari cafe ini adalah mereka punya spot kursi di atas kolam. Jadi pengunjung bakalan duduk diatas kursi yang disusun di dalam kolam, kaki kita tercelup di dalam air. Sayang waktu kesana saat hujan jadi nggak bisa coba masuk ke kolam.

IMG_0168

Sampai disana kami langsung melihat menu. Ada macam-macam makanan yang disajikan, seperti kebanyakan cafe shop. Minuman andalan yang berbau kopi dan makanan gaya Eropa seperti pasta dan pizza. Untuk harga termasuk affordable.  Akhirnya kami memesan Small Quatro Carnivore Pizza, Superb French Fries, Lychee and Peach, dan Ice Chocolate. Awalnya aku pikir pesanan yang keluar akan seperti cafe lain, porsinya cukup untuk satu orang, tapi ternyata salah. Waktu pesanan datang, porsinya lumayan besar dan rasanya nggak bohong.

IMG_3113[1]

Rasanya puas banget makan disana. Bisa jadi rekomendasi tempat berakhir pekan bareng keluarga atau sekedar nyemil bersama teman. Oh ya, disana juga ada live music di jam malam, jadi yang pengen makan malam romantis bisa datang waktu weekend malam.

 

One Eighty Coffee

Jl. Ganeca No.3, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Leave a comment